Wali Kota Medan Menerima Audiensi Dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

  • Whatsapp

Medan. Cakra86.com – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM menerima audiensi dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Tato Juliadin H di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (27/4).

Tato Juliadin bersama jajarannya Kunjungan bertemu Wali Kota Medan untuk bersilaturahmi mengingat dirinya baru di Kota Medan.

“Saya bersilaturahmi, karena saya juga baru sertijab tanggal 19 Februari kemaren.” Kata Tato.

Selain bersilaturahmi, Tato Juliadin juga mengatakan ingin membantu Kota Medan dalam bidang investasi melalui forum bisnis yang akan diadakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Beijing.

“Apabila covid-19 telah menurun Dubes kita yang ada di Beijing ingin mengadakan forum bisnis di Kota Medan. Rencananya akan mengundang investor untuk datang ke Kota Medan sehingga dapat melihat peluang apa saja yang ada di Kota Medan.” Jelasnya.

Menanggapi penjelasan tersebut, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Sosial, Khairul Syahnan, ST., M.AP dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan, Drs. Zulkarnain, M.Si mengaku menyambut baik forum bisnis yang akan digelar KBRI Beijing di Kota Medan. Karena Wali Kota Medan penilaian Kota Medan dapat dibangun bila kolaborasi dengan seluruh pihak internal, Forkopimda dan juga masyarakat Kota Medan.

“Kerja Pemko Medan hari ini kolaborasi baik dengan internal, forkopimda maupun masyarakat. Dengan kolaborasi ini diharapkan Kota Medan semakin baik demi kesejahteraan masyarakat.” Harap Wali Kota Medan. (My.Tanjung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *