Wakil Bupati Deliserdang Drs. H. Mhd Yusuf Siregar Imbau Perbaikan Jalan Mencirim Diski Diprioritaskan

  • Whatsapp

Sunggal, cakra86.com – Wakil Bupati Deliserdang Drs. H. Mhd Yusuf Siregar Kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sunggal Deliserdang sekaligus turun langsung seemeninjau jalan Mencirim yang rusak parah, dan akan diprioritaskan pengerjaan jalan tersebut.

Adapun ruas jalan yang mendapat perbaikan, yakni ruas Jalan Haji Abas Desa Tanjung Gusta, jalan Paya Bakung, Mengingat kondisi ruas jalan keseluruhan cukup memprihatinkan, tetapi untuk jalan Mencirim prioritas dikatakan dihadapan warga jalan Mencirim Desa Sei. Semayang. Kamis (17/6/21)

‘’Tahap awal akan dibangun paret kiri kanan agar air tidak tergenang dijalan yang mengakibatkan kerusakan pada jalan raya mencirim, baru diadakan penimbunan lalu diprioritaskan pengerjaan pengaspalan pada bulan Juli ini sekaligus untuk menjawab kegelisahan masyarakat, ” dikatakan Wakil Bupati Yusuf Siregar didampingi Kepala Dinas PU Jamso Sipahutar dan rombongan.

Wabup, didampingi Camat Sunggal Eko Supriyadi S.Sos., Danramil 01 Sunggal Kapten Arh Liston Benedi Situmeang dan beberapa kepala Desa sala satu nya kepala Desa Sei.Semayang , kepala Desa Mencirim Sugeng Suheri, Saksi Surbakti Kades Seibras sekata yang mengaku cukup terganggu dan merasa malu dengan kondisi ruas jalan yang sudah cukup memprihatinkan Itu. Apalagi kerusakannya terbilang cukup lama.

Di mana, banyak masyarakat yang mempertanyakan, kapan akan ada perbaikan jalan tersebut. Sebagai pemerintah, wabup sangat memaklumi apa yang diinginkan masyarakatnya.

“bahkan ada berapa ruas jalan rusak di Kecamatan Sunggal Deliserdang yang menjadi prioritas kami pada 2021 ini,” tegasnya, ” tegas Yusuf yang juga mantan camat Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Atas keterlambatan pembangunan itu, Wabup Yusuf menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat, Khususnya bagi masyarakat yang berada dan tinggal di sekitar jalan Mencirim Diski yang rusak parah ini. kita prioritaskan pekerjaan pengaspalan jalan Mencirim Diski ini.

‘’ Sebagai bentuk tanggung jawab, Saya dan Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan , sangat menerima keluhan warga masyarakat Desa Sei. Semayang yang sampai mengadakan aksi demo tanam pohon pisang dijalan Mencirim Diski. Sekali lagi kami dari Pemkab Deliserdang juga meminta maaf, termasuk kepada para pengguna jalan Mencirim Diski ini,” papar Yusuf

Ditambakan Wabup Untuk diketahui, ada beberapa ruas jalan di Kecamatan Sunggal Deliserdang yang diperbaiki Jalan Haji Abas Desa Tanjung Gusta, Jalan Paya Bakung, bahkan ada jembatan yang akan dibangun, ” ditambahkan Wabup.

Terpisah Camat Sunggal Deliserdang Eko Supriyadi S.Sos. ketika dikonfirmasi melalui telefon genggam seluler nya terkait kedatangan Wabup Drs. H. Mhd. Yusuf Siregar dan rombongan mengatakan, kita berterimakasih sekali atas Kedatangan Wabup Deliserdang untuk meninjau langsung keberadaan jalan Mencirim, Wabup Yusuf Siregar mengatakan bulan ini bulan Juli akan dikerjakan dan prioritaskan pengerjaannya pengaspalan jalan Mencirim tersebut, dan satu lagi bahwa Pemkab Deliserdang sangat peduli dengan warga dan masyarakat nya benar sangat peduli terhadap masyarakat nya, ” dikatakan Camat Eko

Dan Eko memintak kepada masyarakat apabila pengaspalan jalan terealisasi warga juga harus bersedia untuk merawat dan menjaga jalan tersebut agar tahan lama karena jalan itu adalah tanggung jawab kita bersama, ” pinta Camat mengahiri pembicaraan

Juga terpisah Danramil 01 Sunggal Kapten Arh Liston Benedi Situmeang ketika dikonfirmasi Wartawan Diruangan Kerjanya Terkait kunjungan Wabup Deliserdang Meninjau jalan Mencirim yang tidak jau dari kantor Koramil mengatan Kita sangat berterima kasih atas kedatangan Wabup Deliserdang Drs.H. Mhd Yusuf Siregar apalagi datang untuk meninjau jalan Mencirim yang sudah kita lihat rusak parah itu, muda mudahan kedatangan bapak Wabup jalan Mencirim bisa dikerjakan seperti apa yang sudah disampaikan Wabup didepan Warga masyarakat yang tinggal disekitar jalan Mencirim pembangunan jalan Mencirim kita prioritaskan, dan kepada warga juga kita harus bersabar karna apa yang sudah disampaikan Wabup bahwasanya jalan Mencirim Diski ini pembangunan pengaspalan diprioritaskan, ” papar nya liston

(M. Parulian. Simanjuntak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *