Tak Bertanggung Jawab Atas Dugaan Cabul, Rico Tewas Ditikam Orang Tua Pacar

  • Whatsapp

 Cakra86.com, Langkat – Unit Reskrim Polsek Stabat Polres langkat telah mengamankan inisial S (45) warga Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat dalam kasus pembunuhan pada korban nya Rico Rampati.Inisial S ditaangkap Polisi yang telah membunuh Rico Rampati warga Dusun Kampung Nangka arah Condong, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkatyang terjadi pada hari Rabu tanggal 7 April 2021, Sekira pukul 22:30 Wib.

Keterangan yang diperoleh Cakra86.com dari Kepolisian Mapolres Langkat menyebutkan kalau kematian Rico Rampati terduga tidak bertanggung jawab atas perbuatan cabul kepada sebut saja Bunga hingga hamil, hingga membuat inisial S (ayah Bunga-red) marah dan naik pitam.

Berawal kalau korban Rico Rampati mendatangi rumah pacarnya Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat bertujuan ngapel seperti malam-malam sebelumnya, namun malam itu korban Rico Rampati sudah ditunggu S (ayah Bunga-red) untuk mempertanyakan perbuatan cabul hingga membuat bunga hamil.

Dalam perbincangan antara Inisial S dengan Rico Rampati malam itu sempat terjadi cekcok mulut hingga membuat S naik pitam dan emosi lalu mengambil sembilah pisau hingga menusuk leher dan juga tubuh korban.

Akibat tusukan S, korban mengalami luka tusuk pisau di bahagian leher dan tangan serta badan, namun dengan kondisi luka Rico Rampati, berupaya lari dari dari rumah pelaku namun tidak bertahan dan jatuh tersungkur.

Melihat adanya kejadian tersebut, masyarakat sekitar berupaya menyelamatkan nyawa korban dan di larikan ke sakit RSU Tanjung Pura, namun nyawa korban tidak terselamatkan akibat pendarahan akibat luka-luka tusuk.

Di Rumah Sakit Umum Tanjung Pura mayat korban pun di visum luar untuk dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian, dan dari hasil pemeriksaan awal pihak medis, ditemukan luka dari benda tajam diantaranya pada bagian leher, badan dan tangan.

Sedangkan pihak keluarga korban bermohon agar anaknya (Rico Rampati-red) tidak bersedia dilakukan autopsi dan mayat korban langsung dibawa ke rumah duka dan segera dikebumikan.

Inisial S ditangkap berdasarkan laporan Orang tua Rico Rampati ke pihak Kepolisian dan dibenarkan oleh pihak kepolisian melalui Paur Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, mengatakan, pelaku inisal S telah diamankan di Mapolsek Stabat dalam kasus pembunuhan pacar anaknya..

“Benar, tadi malam ada peristiwa penganiayaan hingga Rico Rampati meninggal dunia akibat luka tusukan benda tajam jenis pisau,” kata Aiptu Yasir Kamis (08/04/2021) melalui Via WA Ponselnya.

Aiptu Yasir juga menjelaskan ,”dalam kasus penganiayaan hingga hilangnya nyawa se=seorang Sat Reskrim Polres Langkat masih melakukan lidik terkait motif dari aksi kriminal yang berujung pada kematian Rico Rampati.

Kejadian tadi malam, apakah benar karena korban terduga telah menghamili anak pelaku, namun demikian penyidik telah mengamankan barang bukti sebilah pisau di Mapolsek Stabat, dan pelaku sudah diamankan hingga kini masih dilakukan pemeriksaan ,” terang Aiptu Yasir. (Red/Dendi Pranata).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *