Stres!!!, Ditinggal Pacar, Seorang Pria di Langkat Tewas Terserang jantung Akibat Minuman keras

  • Whatsapp

Cakra86.com, Binjai-Adanya tudingan seorang pria asal Kabupaten Langkat yang dituduh tewas Over dosis memakai Narkoba di Discotik dan barak oleh Oknum DPRD Sumut dapil Binjai-Langkat, keluarga korban akirnya membantah kalau itu berupah berita miring yang terkesan fitnah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ema H Br.Ginting selaku keluarga JG kepada Wartawan Sabtu (29/05/2021) menjelaskan ,”adanya isu yang disampaikan oleh Oknum kalau JG tewas Over dosis memakai Narkoba di Discotik dan barak itu tidak benar yang mengandung fitnah,” Tegas Ema.

Ditegaskan Ema lagi ,”kami menepis semua apa yang di ungkapkan oleh Oknum tersebut kalau Abang Saya JG yang di isukan tewas karena mengkonsumsi Narkoba merupakan fitnah, sebab JG meninggal karena serangan jantung,” Katanya.

Keterangan yang diperoleh Cakra86.com Warga di Desa Tanjung Pamah Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang Sumatra Utara tempat tinggal Korban menyebutkan kalau JG tewas Jumat (28/05/2021) sekitar Pukul 11.30 Wib terduga karena terserang jantung akibat Over Dosis menengak minuman keras beralkohol.

Korban JG nekat menegak miras beralkohol kampung tempat tinggalnya disbut-sebut prustasi hanya karna ditinggal pacar nya yang pergi bekerja ke Malesia.

Menurut Anto saat dikonfirmasi mengatakan ,”JG teman kami kuat dugaan mengalami defresi hingga frustasi lantaran ditinggal pacarnya yang bekerja di Malesia,” Katanya.

Ditambahkan nya lagi ,”Kami warga sekitar terkejut dengan kematian korban, sedangkan Alm JG sendiri beberapa hari lalu sempat menyampaikan bahwasan dirinya frustasi lantaran ditinggal pacarnya.

Dan kemungkinan kalau JG berupaya untuk minum-minuman keras beralkohol itu hanya sekesar menghilangkan ingatan dari bayangan pikiran pacarnya, namun tidak disangka akirnya berujung kematian.

Korban JG yang mempunyai riwayat jantung yang setahu kami bukan meninggal karena mengkonsumsi Narkoba, melainkan stres hingga kelebihan minuman keras,” Jelas Anto.(Red/Dendy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *