Samsul Tarigan Lewat Safari Ramadhan Beri Bantuan Musholla Nuruth Thabilin

  • Whatsapp

Cakra86.com, Binjai – Kegiatan Tim Safari Ramadhan Majmu’atul Qur’an (MQ) yang diprakarsai oleh pengusaha muda kota binjai Samsul Tarigan Sabtu (17/04/2022) memulai kegiatan bantuan sosial ke sejumlah masjid yang ada di 5 Kecamatan Kota Binjai.

Pantauan Cakra86.com Musholla Nuruth Thalibin di Jalan abdul Hamid Noor, lingkungan II, Kelurahaan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, menjadi salah satu yang terpilih oleh tim safari Ramadhan MQ.

Pemberian bantuan langsung yang wakili tim safari Ramadhan MQ oleh ustad Samsul Bahri, SE dan kapling lingkungan II Supriadi berupa dua kipas angin yang diterima oleh H. Maswin selaku ketua BKM Nuruth Thalibin dan dilihat seluruh jamaah yang hadir.

Ustad Samsul Bahri, SE dalam tausiahnya mengatakan, orang yang suka membiasakan dirinya membaca Al-Quran, menjaga ucapan dan perkataannya, serta suka memberi sedekah dan membantu fakir miskin adalah ciri dan tanda orang yang masuk surga.

H. Maswin selaku Ketua BKM Musholla Nuruth Thalibin usai solat tarawih kepada Cakra86.com mengatakan ,”dengan adanya bantuan kipas angin yang kita terima merupakan penghormatan buat Kami, dan ini pastinya bermanfaat buat jamaah di Musolah ini,” Katanya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Samsul Tarigan, dan bantuan ini menjadi Amal ibadah kelak nantinya,’ Ungkap H.Maswin.(red/dendy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *