Polsek Padang Tualang Polsres Langkat Tangkap Bandar Sabu-sabu

  • Whatsapp

Cakra86.com, Langkat –  Terduga bandar Narkotika jenis sabu-sabu, inisial MJS.S (34), warga Dusun Pondok XIII Belbab, Desa Mekar Sawit, Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat Sumatra Utara harus menjalani pemeriksaan oleh pihak Kepolisian Mapolsek Padang tualang Polres Langkat karena terlibat dalam kepemilikan Narkotika jenis Sabu-sabu.

Keterangan yang diperoleh Cakra86.com dari kepolisian kalau pelaku inisial MJS.S ditangkap pada Jumat (23/4) sekitar pukul 14.30 WIB yang tak jauh dari rumah kediaman nya dengan barang bukti dua paket plastik klip kecil bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu bruto 2,36 gram.

Selain barang bukti sabu-sabu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa dompet warna merah, dan satu bungkus kotak rokok merk gudang garam yang didalam nya terdapat satu skop plastil warna putih terbuat dari pipet bersama 132 bungkus plastik klip kecil bening yang disinyalir sebagai wadah barang haram tersebut untuk diedarkan.

Hal tersebut dikemukakan Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, SH, Sabtu (24/4), dan menjelaskan ,”benar kita mengamankan seorang pria berinisial MJS.S yang terduga bandar Narkotika jenis sabu-sabu dari rumah kediamanya di Dusin Pondok XIII Belbab, Desa Mekar Sawit dengan mengamankan barang bukti dua paket plastik klip kecil bening diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu bruto 2,36 gram,” Kata AKP Tarmizi Lubiis.

Dipaparkan nya lagi ,” seelain mengamankan barang bukti sabu-sabu, kita juga mengamankan dompet warna merah dan 132 bungkus plastik klip kecil bening milik pelaku, dan kini pelaku masih dalam pemeriksaan serta penyelidikan dan kita tahan sebagai tersangka.

Penagkapan tersangka berdasarkan adanya informasi dari Warga kepada pihak Kepolsian Mapolsek Padang Tualang kalau pelaku terduga bandar sabu-sabu di daerah Dusin Pondok XIII Belbab, Desa Mekar Sawit, Kecamatan Sawit Seberang, dan anggota langsung melakukan penyelidikan dan benara informasi tersebut yang selanjutnya menagkap tersangka.

Dari kantong celana sebelah kiri tersangka ditemukan dua plastik kecil bening yang di dalamnya terduga Narkotika jenis sabu-sabu dan satu bungkus kotak rokok merk gudang garam yang dalam terdapat satu skop plastil warna putih terbuat dari pipet bersama barang bukti lainya.

Pelaku saat idak melakukan perlawanan, daan ketika ditangkap tersangka ketika itu berada di pinggir jalan yang taka jauh dari rumah kediaman nya, hingga kini pelaku kita tahan di sel tahanan Polsek Padang tualang, Terang AKP Tarmizi Lubiis.(Red/Dendy Pranata)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *