Polres Labuhanbatu Bersama Kodim 0209/LB Bagikan 1000 Paket Sembako.

  • Whatsapp

Cakra86.com, Labuhanbatu – Dimasa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir saat ini, sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sangat sulit.

Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB salurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (16/7/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Waka Polres Labuhanbatu Kompol M.Taufik yang memimpin kegiatan ini mengatakan pelaksanaan bakti sosial ini dilakukan atas perintah Kapolda Sumatera Utara (Sumut) kepada seluruh jajaran.

“Sesuai perintah Kapolda Sumut kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan bakti sosial. Dalam hal itu Polres Labuhanbatu bekerjasama dengan Kodim 0209/LB untuk pelaksanaannya,” ucapnya.

Waka Polres Labuhanbatu menjelaskan ada 1000 paket sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Ada 1000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang dibantu para Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu dan Polsek jajaran Polres Labuhanbatu beserta para Babinsa Kodim 0209/LB untuk diserahkan kepada masyarakat,” jelas M.Taufik

Kompol M.Taufik menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masa covid-19,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Jaga diri dan keluarga tercinta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita berharap semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir,” pungkasnya. (Mt / Rambe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *