Pisah sambut Camat lama Ismail SS.TP.MSP. Kepada Eko Supriyadi S.Sos Camat Baru’ Sunggal DS

  • Whatsapp

Tampak Dalam Gambar. ;. Pisa Sambut Camat lama Ismail SS.TP. M.SP. dengan Camat Baru Eko Supriyadi S.Sos di aula Bundes Desa Kp lalang , disak silam Tamu dan parah undangan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda

Sunggal, Cakra86.com – Pelaksanaan acara pisah sambut antara camat lama Ismail SS.TP. MSP dengan camat baru Eko Supriadi S.Sos pada hari Rabu (26/5/202I) berjalan dengan hikmah, seluruh undangan yang hadir yang akan memasuki ruangan Aula Bundes Kp.lalang terlebih dahulu mencuci tangan dan diharuskan memakai masker tanpa memakai masker tidak diperbolehkan masuk keruangan karena harus sesuai Protokol Copid-19, acara yang di gelar bertempat di ruangan aula kantor Desa Kp.lalang Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Para tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut Kapten Inf Liston Benedi Situmeang, Babinsa, Para Kasi Kecamatan Sunggal, dan staf pegawai” beberapa Kepala Puskesmas Muliorejo, kepala KUA , Sekcam camat Sunggal, Kepala Desa Se-kecamatan Sunggal Deliserdang, ibu – ibu PKK , Babinsa, Para, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan Camat lama Ismail SS.TP.MSP menyampaikan bahwasanya Dia sudah bertugas selama 2 tahun lebih berapa bulan,” sepatah dua patah kata dalam pidato nya, mengatakan,” Awal mulanya saya ditugaskan di kecamatan Sunggal ini , tadinya diri saya merasa tidak mampu untuk menjadi camat di Sunggal ini karena wilayanya sekala besar dan juga geografisnya berbatasan sama 2 Kota Madya Medan dan Kota Madya Binjai

Jelas ada saja persoalan yang terjadi tetapi sudah saya jalani sebagai camat disunggal ini tidak seperti yang saya pikirkan tadi, Mala setelah dijalani, tak serumit yang dibanyangkan pertama kali saya duduk sebagai camat disunggal ini, rupanya masih saja banyak warga dari pihak yang dapat diajak kerjasama, yang baik dari para tokoh tokoh masyarakat, bahkan seluruh Muspika di lingkungan kecamatan, seluruh kepala-kepala desa yang siap mendukung kegiatan-kegiatan di Kecamatan Sunggal, sehingga menimbulkan untuk percaya diri bagi saya.

“ Untuk itu Saya sangat berharap mari teruskan untuk menjalin kerjasama yg lebih baik lagi dengan camat yang baru. Sekarang ini Saya Mohon maaf dan mohon izin kami sekeluarga ”,Papar camat Ismail sesaat sebelum berpamitan dengan Muspika Kecamatan Sunggal .

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat di Kecamtan Sunggal Deliserdang apa bila di selama saya masih betugas kemaren ada kata – kata yang membuat tersinggung di hati masyarakat dirinya sekali lagi meminta maaf.

Untuk itu masih banyak juga kekurangan bahkan kelebihan saya selama saya menjalankan tugas dikecamatan Sunggal ini, dan saya sangat berharap mari teruskan la menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan Pak Camat yang baru. Lalu berpamitan kepada seluruh Muspika kecamatan Sunggal Deli Serdang itu.

Dalam kata penutup camat baru Eko Supriadi,” mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak – bapak ibu – ibu tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut ini, saya sebagai camat yang baru akan memulai tugas memimpin di kecamatan Sunggal ini, semoga bersama bersinergi dengan instansi dan kepala desa yang ada di kecamatan Sunggal Deliserdang ini kabupaten lingga ini.

Sementara itu Camat Sunggal yang baru Eko Supriyadi S.Sos menyampaikan terima kasihnya untuk seluruh jajaran di lingkungan muspika kecamatan Sunggal terutama kepada tokoh tokoh masyarakat dan tokoh agama di kecamatan Sunggal Deli Serdang ini.

Malam pisah sambut ini adalah merupakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus perkenalan kami sebagai Camat Sunggal kami ini di tugaskan Bapak H. Ashari Tambunan yang ingin menjadikan deliserdang yang maju berdaya saing, ini harus dibutuhkan untuk kerjasama yang baik diantara kita, ” dikatakan Camat Eko. Apalagi saat ini kita harus lebih ekstra lagi dalam bekerja mengingat situasi pandemik cofid -19 saat ini. Saya sangat butuh dukungan bapak ibu, seperti bapak ibu mendukung Pak Ismail. saya tadi sudah berbincang-bincang dengan bapak danramil, untuk menguatkan kembali PPKM, pembatasan kegiatan secara mikro untuk memutus dan melawan pandemic covid – 19 ini, “ditambahkannya Eko.

Di kesempatan itu Pak Camat Eko yang juga mantan Camat Hamparan Perak memberikan dukungan untuk Ismail yang saat ini menjabat sebagai camat yang baru di Percut Sei Tuan, “

Pak Ismail itu masih junior tetapi karir dan prestasi nya sangat jau lebih maju
kami tetap saja mendukung dan selalu memberikan support, serta mendoakan Pak Ismail agar karirnya lebih cepat maju lagi, dikatakan Eko, dan jangan lupa mari kita ikuti aturan Pemerintah agar tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terkena virus Corona Covid-19.

(M. Parulian Simanjuntak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *