Pemuda Batak Bersatu Ranting Desa Medan Krio Gotong Royong Bersama Warga Komplek YMM II & III

  • Whatsapp

Sunggal, cakra86.com – Kegiatan Gotong Royong Warga Komplek YMM II dan III Dusun IX Bangun Mulia Desa Medan Krio Bersama Pemuda Batak Bersatu Ranting Medan Krio PAC PBB Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, adakan gotong royong bersama membersihkan parit yang tumpat dan tumpukan sampah di Dusun IX Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Minggu (18/7/2021.

Adapun gotong royong warga komplek dan PBB membersihkan parit yang sudah lama tumpat disekeliling perumahan dan sekaligus membersihkan sampah – sampah yang menumpuk yang di lakukan Warga dan Pemuda Batak Bersatu’ ( PBB ) ranting Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Deliserdang, di bantu perangkat Desa RT/RW Doharman Sibuea Desa Medan Krio, ini sudah merupakan program kerja batak bersatu ranting Desa Medan Krio, dalam rangka menciptakan Desa yang bersih dan berseri sesuai program pemerintah kabupaten deli serdang, yang telah dicanangkan Bupati Deli Serdang

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong yang di laksanakan Warga dan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) ranting Desa Medan Krio bangun, Ketua Pemuda Batak Bersatu Desa Medan Krio D.F. Sitanggang, Sekcam PBB, Saudara Doharman Sibuea dan Juga dihadiri Sekretaris PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Sunggal Alboen Simanungkalit

RT/RW Dusun IX Sinaga, yang juga pembina dan anggota Pemuda Batak Bersatu ranting Desa Medan Krio,

Dalam kesempatatan itu ketua Pemuda batak Bersatu (PBB) DF Sitanggang . mengatakan program kerja Gotong Royong Pemuda Batak Bersatu Medan Krio Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Salah satu Pilar PBB dari 4 Pilar Pemuda Batak Bersatu Yaitu Solidaritas, Toleransi, Kerukunan, & Gotong Royong.

Untuk itu kami adakan gotong royong bersama warga Komplek YMM II dan III Dusun IX Bangun Mulia Desa Medan Krio Bersama Pemuda Batak Bersatu Ranting Medan Krio Kecamatan Sunggal pembersihan sampah di Dusun IX Desa Medan Krio, ini nanti akan terus di lakukan agar masyarakat yang tinggal di komplek perumahan tidak merasakan bau menyengat yang dapat mengganggu kesehatan, karna tumpukan sampah yang sudah menumpuk.

Namun banyaknya tumpukan sampah tak akan bisa di selesaikan dalam sekejab mata, dan pemuda batak bersatu ( PBB) ranting Desa Medan Krio, menghimbau masyarakat agar tidak membuang sampah secara sembarangan yang dapat merugikan semua pihak”.

Dalam aksi gotong royong yang di laksanakan pemuda batak bersatu (PBB) ranting Desa Medan Krio, cukup medapat respon positif dari masyarakat sekitar, dimana tampa di komandoi, masyarakat yang bermukim di perumahan sekitar Dusun IX, langsung membantu membersihkan sampah yang telah banyak menumpuk.

Kegiatan Gotong Royong dipimpin oleh RT Komp Yasa Mekro Minimalis II & III Saudara Doharman Sibuea dan Juga dihadiri Sekretaris PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Sunggal Alboen Simanungkalit

(M. Parulian. Simanjuntak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *