Musyawarah Pembentukan DPW Keluarga Besar Rang Tanjung (KBRT) Sumut.

  • Whatsapp

Medan. Cakra86.com –Musyawarah Pembentukan DPW KBRT( Keluarga Besar Rang Tanjung), Sumatera Utara,Pada hari Selasa 06 April 2021 ,Di Cafe Al.Fattah Jl Bromo Medan,Acara di mulai Jam.20.15 Wib.
Dalam Rapat Musyawarah Pembentukan DPW KBRT Sumut di hadiri 32 Orang lebih. Berjalan penuh dengan kekeluargaan.

Dengan Terpilih Ketua DPW KBRT Sumut Nasrul Tanjung.SH.,Sekwil KBRT Sumut Faisal Abidin Tanjung S.Sos. dan Bendahar KBRT Sumut Nur Asjijah Tanjung SE. Dan di lengkapi dengan Humas,Seksi dalam kepengurusan KBRT Sumatera Utara.

Sepatah kata dari ketua terpilih KBRT Sumut Nasrul Tanjung.SH di dampingi oleh Sekwil KBRT Sumut Faisal Abidin Tanjung S.Sos, Mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya,Agar dapat ber kerjasama demi membangun Organisasi kita.

Saya mengharapkan kepada seluruh kepengurusan yang baru akan dilantik, supaya dapat berkerja sama dan membesarkan KBRT ini di Sumatera Utara dan Khusus Kota Medan sebagai Barometer di seluruh kabupaten di Sumatera Utara. Dan dapat mempersatukan seluruh yang bersuku Tanjung dan
menghidupkan kembali Seni budaya masyarakat Minang di Sumatera Utara. Ungkapan ketua Nasrul kepada Awak Media. ( My.Tanjung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *