KPU Kabupaten Labuhanbatu Serahkan Uang Duka Almrh Popy Arinsyah.

  • Whatsapp

fhoto : Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi bersama anggota KPU saat memberikan santunan uang duka.

Cakra86.com, Labuhanbatu – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi menyerahkan santunan uang duka kepada keluarga almarhumah Popy Arinsyah, Senin (12/7/2021).

Popy Arinsyah adalah seorang wanita yang merupakan anggota panitia pemungutan suara ( PPS ) pada pasca pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) tahun 2020 lalu di desa perkebunan Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Diketahui, almarhum Popy Arinsyah meninggal saat bertugas sebagai PPS tahun 2020.

“Hari ini kita berkesempatan untuk memberikan santunan uang duka kepada pihak keluarga almarhumah yang diwakili oleh suaminya yaitu Herry Siswanto, selaku penerima santunan,” ucap Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, Herry Siswanto mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua KPU Labuhanbatu yang telah memberikan santunan uang duka kepada almarhum Popy Arinsyah.

“Semoga ini menjadi setawar sedingin atas musibah yang telah menimpa keluarga kami. Kami doakan KPU Labuhanbatu agar dapat lebih aktif lagi memperhatikan petugas-petugasnya di wilayah kerjanya masing-masing,” sebutnya, Herry Siswanto mengakhiri. ( Mt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *