Korcam Pendidikan Kecamatan Sunggal Peringati HUT Ke 75 Kabupaten Deli Serdang

  • Whatsapp

Teks. : Korcam Pendidikan Kecamatan Sunggal Deliserdang Salimah Pamah M.Pd selaku Pembina upacara HUT Deliserdang Ke – 75 dan Kepsek SDN yang ada disunggal yang mengikuti upacara

Sunggal, cakra86.com — Jajaran Korcam Pendidikan Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang menggelar upacara HUT Ke -75 Kabupaten Deliserdang dengan pembina upacara Korcam Pendidikan Kecamatan Sunggal Salimah Pamah M.Pd, Kamis (1/7/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan parkir SDN 104185. dihadiri para Kepala SDN, Ketua MKKS, pengawas dan Ketua PGRI Kecamatan Sunggal

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sunggal Ingan Tarigan mengatakan di HUT Deliserdang Kami para Guru terutama Kepala SDN yang ada di Korcam Pendidikan Sunggal ini semakin kompak saja untuk memajukan mutu pendidikan dan mentaati dan melaksanakan program yang disampakan Korcam Sunggal terutama Dinas Pendidikan Kab Deliserdang ,seperti organ Desa satu yang sudah berjalan saat ini, harapan Kami kepala sekolah semakin majula mutu pendidikan disunggal ini, dikatakan Kepsek Ingan Tarigan disela selesainya upacara tersebut.

Dalam sambutannya, Salimah Pamah berharap dengan HUT Ke-75 Kabupaten Deliserdang, para Kepala sekolah agar semakin meningkatkan kerja keras dan kedispilinan, sehingga proses pembelajaran pendidikan khususnya di Kecamatan Sunggal dapat lebih baik.

“Karenanya, mari kita saling bahu membahu, saling bekerjasama dalam memajukan pendidikan di daerah Sunggal ini dengan berdasarkan prgram Bupati Deliserdang ya itu Desa satu,” tegas Salimah Pamah sekaligus menegaskan tetap kita para kepala sekolah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Hari jadi ke 75 Kabupaten Deli Serdang di tempat ini berlangsung hikmad dengan memakai beragam pakaian adat dari suku Karo, Jawa, suku Batak Toba dan lainnya yang mengisyaratkan Bhinneka Tunggal Ika, walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu.

( M. Parulian. Simanjuntak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *