Kasi Propam Polres Labuhanbatu Raya, “FPII Adalah Mitra Polri”.

  • Whatsapp

Keterangan : Fhoto FPII Kab Labuhanbatu Raya Bersama Kasi Propam Polres Labuhanbatu

Cakra86.com, Labuhanbatu – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) wilayah Labuhanbatu Raya Provinsi Sumatera Utara sambangi Kantor Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Labuhanbatu Ipda Dr. Iskandar Muda Sipayung SH, MH. Senin (19/7/2021).

Kedatangan para kuli tinta yang bertugas didaerah Kabupaten Labuhanbatu, mendapat sambutan hangat dari anggota Polri yang juga mengajar di salah satu Universitas Labuhanbatu .

Ipda Iskandar mengatakan, awak media adalah mitra Polri, dari itu sinergitas harus terjalin baik.

Polisi sebagai pengayom, pelindung masyarakat, namun, lanjut Iskandar, awak media merupakan corong penyampai program-program Polri hingga menembus ruang padat aktivitas warga.

Kepada FPII Labuhanbat Raya Ipda Iskandar mengatakan, selain menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan penyimpangan perilaku dan tindakan personel Polres Labuhanbatu, ia juga akan melanjutkan keinginannya untuk mencerdaskan warga melalui karya-karya tulisnya.

Diketahui, hingga saat ini, ia telah membukukan 3 judul buku mengulas tentang hukum.

Namun begitu, dirinya tak berpuas diri. Selama masih mampu menulis ia akan terus berbagi pengetahuan kepada masyarakat dalam wujud buku lainnya.

Dikatakannya, melayani masyarakat serta berbagi pengetahuan adalah ikhtiarnya sedari dulu.

Ipda Iskandar juga menyampaikan kepada FPII dalam pertemuan tersebut, untuk melaporkan kepadanya jika menemui Personel yang diduga menyalahi aturan.

Sementara itu, Marhite Rajagukguk selaku Ketua FPII Labuhanbatu Raya Provinsi Sumatera Utara mengatakan kehadiran awak media di ruang Kasi Propam Polres Labuhanbatu guna menguatkan sinergitas yang telah terjalin.

Ia berharap insan pers yang bernaung di wadah FPII bisa menyalurkan informasi ke publik berkait program-program Polres Labuhanbatu, serta memberikan dukungan kepada Seksi Profesi dan Pengamanan Polres Labuhanbatu.

“Kami berharap bisa terus membantu mengabarkan program-program Polres Labuhanbatu,” kata Marhite Rajagukguk mengakhiri. Mt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *