Kapolres Labuhanbatu Pimpin Operasi Yustisi Pencegahan Penularan Covid-19.

  • Whatsapp

Cakra86.com, Labuhanbatu Raya – Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, SIK., MH memimpin kegiatan penyemprotan Disinfektan , Pembagian Masker Dan Operasi Yustisi Pencegahan Penularan Covid 19 secara serentak bersama TNI – POLRI, BPBD, SAT POL PP DAN DAMKAR Di Wilkum Polres Labuhanbatu Dan Wilkum Polsek Jajaran Polres Labuhanbatu, Jumay (16/07/2021).

Sekira pukul 09.00 Wib, Kapolres Labuhanbatu melepas keberangkatan Personil Gabungan TNI POLRI, BPBD dan Personil Damkar dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan operasi yustisi pencegahan penularan covid 19 secara serentak di Wilkum Polres Labuhanbatu.

Dilakukan penyemprotan Disinfektan, Menghimbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan covid 19 dengan 5M. dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. dengan Sasaran tempat Fasilitas umum, Kegiatan ini juga diikuti Oleh Polsek jajaran Polres Labuhanbatu.

Ada beberapa masyarakat diberi tindakan disiplin karena tidak patuhi Protokol Kesehatan namun tidak merasa keberatan bahkan merasa bersyukur karena telah mengingatkan untuk patuhi Protokol Kesehatan. (Mt/ Rambe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *