Jembatan Penghubung Ke Dua Kabupaten Dibangun, Warga Berterima Kasih Kepada Pemkab Deliserdang

  • Whatsapp

Pantai Labu, Cakra86.com – Warga masyarakat Desa Denai Kuala Kec. Pantai Labu Kabupaten. Deli Serdang yang berbatasan dengan Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten. Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih kepada Bupati H. Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Drs.H.Mhd Yusuf Siregar karena telah memberikan perhatiannya kepada warga Desa Denai Kuala yang sudah membangun jembatan rangka baja berbatasan dengan Desa Kota Pari Kecamatan Pantai cermi, Khususnya bagi warga setempat penguna jembatan yang sering melintas, dengan diperbaiknya Jembatan jalan di wilayah Kabupaten Deliserdang itu, sehingga akses warga menjadi lancar untuk membawa hasil panen dan palawija mereka.

Adapun ucapan terima kasih disampaikan perwakilan masyarakat yaitu Kepala Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang Suwardi didampingi beberapa warga masyarakat dan BPD, juga sudah banyak disampaikan melalui pesanWhatsApp (WA), Sabtu (19/6/2021).

Kades mengatakan Jembatan dibangun sepanjang kurang lebih 200 meter lebarnya 7 meter tersebut awalnya dalam kondisi rusak parah berlubang bahkan mobil tidak dapat berpapasan karena jalan jembatan sempit tidak boleh dua mobil, sekarng mobil sudah dapat berpapasan / selisih di jembatan yang baru dikerjakan, jembatan ini sudah lama di usulkan warga Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang setiap tahun diusulkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), baik ditingkat desa maupun kecamatan bahkan Kabupaten Deliserdang

.

Alhamdulillah pada tahun 2020 ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati H. Ashari Tambunan dan wakilnya Drs . H. Mhd Yusuf Siregar dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Deliserdang.

“Nah sebagai rasa syukur warga, mereka mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati, karena sudah melakukan perbaikan jembatan tersebut. sehingga jembatan sekarang sudah sangat baik dan akses para warga menjadi lancar,” Ujar Kades.

Disisi lain, Para warga tersebut berharap dengan dibangunnya Jembatan transportasi warga setempat semakin lancar terlebih warga masyarakat penguna jembatan tersebut, karena jembatan sudah dibuat secara permanen dengan menggunakan Rangka baja.

Menurutnya, pembangunan jembatan yang sudah 80% hampir selesai pengerjaan nya dibulan Agustus ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Ditambakan kades, Pekerjaan Peningkatan Jembatan Penghubung yang didanai APBD Kab. Deli Serdang dan dengan ditingkatkannya jembatan tersebut dapat membuat para investor tertarik untuk menanamkan modal usaha di daerah Kec. Pantai Labu dan juga meningkatkan PAD Deli Sedang dari sektor di beberapa pariwisata mengingat indahnya panorama pantai disana,, ” tambah kades.

(Parulian. Simanjuntak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *