Giat Jumat Gotong Royong Jajaran Camat Rantau Utara

  • Whatsapp

Cakra86.com, Labuhanbatu – Camat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu laksanakan giat Jumat gotong royong dikecamaatan Rantau Utara sekitarnya, Jumat (16/7/2021).

Camat Rantau Utara H Turing Ritonga disela sela giat gotong royong kesempatan giat Jumat gotong royong dilokasi Kecamatan Rantau Utara Mengatakan, giat Jumat gotong royong dilingkungan Kecamatan Rantau Utara, setiap hari Jumat, tetap dilaksanakan. Karena, itu adalah sudah menjadi runitas program giat Jumat.

“Walaupun seminggu sekali, namun giat Jumat, gotong royong ini sudah lama menjadi Program runitas dijajaran Pemkab Labuhanbatu. Seperti, membersih selokan parit parit yang tumpak karena sampah. Kita bersihkan agar saluran air tidak diparut tergenang yang bisa mengakibatkan banjir kejalan umum Kota Rantau Prapat. Serta, pembersihan taman di Kecamatan Rantau Utara dan lain sebagainnya agar terlihat indah dan elok”, ungkap Turing.

Giat Jumat gotong royong Kecamatan Rantau Utara disambut baik oleh masyarakat disekitar Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Agar di Kecamatan lainnya juga dapat melaksanakan giat gotong royong serta bersih bersih dilingkungan kecamatannya masing masing. (Rambe/Mt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *