DPW SWI Sumut Peduli Kepada Rekan Seprofesi Alm Marsal Harahap Dan Mengucap kan Terima Kasih Kepada Jajaran Polda Sumut Kerja Keras Yang Efektip.

  • Whatsapp

Simalungun, cakra86.com – Masih menyelimuti Duka yang mendalam Istri Alm Marsal Harahap belum usai kejadian yang terjadi kepada beliau, nah ini lah yang terjadi sekarang yang paling dalam.tidak di sangka dan di duga terjadi hal seperti ini.dan Alm Marsal Harahap di semayam kan di rumah Orang tua nya Jalan Datuk Semibiring Parluasan.Siantar.

Namun istri Alm Marsal Harahap mengucap kan ribuan terima kasih kepada Seluruh Jajaran Rekan Media Cetak dan Online dan Dewan Pers, juga kepada SWI Sumut yang telah mengunjungi ke rumah duka di Jalan Huta VII Nagori Karang Anyer Kec. Gunung Maligas Simalungun.Alm Marsal H.Meninggal kan anak 2 Orang satu di Pesantren.dan satu masih kecil, kelas 5 SD

Sehingga Bapak Presiden RI Serta bapak Kapolri, dan yang paling utama Polresta Simalungun saling kerja sama bersama Polda Sumut yang telah mengungkap Kasus penembakan Wartawan Pemilik Media Online Lassernewstoday.com.Alm Marsalem Harahap.saat di temukan istri nya Alm masih dalam keadaan menangis.tapi tidak bisa berbicara.

Dalam peduli nya bersama rekan se profesi DPW SWI Sumut kerumah duka Alm Marsal Harahap sekalian beri kan santunan, yang telah diberikan ke pada Istri Alm.dan ada beberapa oknum yang juga ikut peduli kepada, Alm Marsal Harahap.juga ikut serta berikan sumbangsih nya kepada DPW SWI Sumut.

Ketua DPW SWI Sumut Rahmad Syukur.Sk bersama Tim Divisi langsung berangkat ke Siantar Hari Kamis Pagi Jam (09.00) Wib untuk Investigasi lebih lanjut terkait penembakan, rekan seprofesi Alm Marsal Harahap. Setiba sampai di lokasi jalan Wibawa atas Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun Masih di Garis Line Polisi dan ada beberapa Oknum Babinkantibmas masih berjaga di lokasi tersebut. (24/06/2021).

Harapan Istri Alm Marsalem Harahap meminta kepada Jajaran Polresta Simalungun dan Polda Sumut, segera tangkap Otak Pelaku yang membuat tewas suaminya. ” Jangan ada lagi terjadi kepada rekan-rekan Wartawan seperti Hal yang terjadi terhadap Alm Marsal” Suami saya, ” ucap Istri Alm.

Masih kata Istri Alm, Dan satu lagi Wartawan tidak ada uang pensiun nya dan uang gaji nya, namun pandai-pandai saja hidup di lapangan. Cukup banyak rintangan dan tantangan yang di hadapi di lapangan dalam pemberitaan.

Ketua DPW SWI Sumut mengucap kan ribuan terima kasih kepada seluruh Jajaran Polres Simalungun dan Polda Sumut telah mengaman ka tiga orang tersangka, Penembakan Wartawan Marsal Harahap”, Ucap Syukur. ( JP – Red/Tim SWI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *