DPW Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Sumut, Sudah Terdaftar Di Kesbangpol

  • Whatsapp

Medan, Cakra86.com – Dewan Pimpinan Wilayah Solidaritas Pers Indonesia Sumatera Utara, sudah resmi terdaftar keberadaannya ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara, Rabu 23/6/2021.

Terdaftarnya DPW SPI Sumut tersebut dibuktikan dengan balasan surat dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara dengan Nomor : 220-1615/BKB.P/VI/2021/60 dan di tanda tangani oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Zulham Efendi Siregar, ST.

Sementara itu Zulham Efendi Siregar, ST beserta Harri, Sri, Laoly mewakili dari Kesbangpol Sumut yang secara resmi menyerahkan Surat Keterangan Terdaftar dengan diserahkan Surat Keterangan ini secara resmi DPW SPI Sumut secara legal sudah terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara untuk itu sesuai aturan.

Kedatangan Pengurus DPW SPI Sumut Ketua Pardamean Napitupulu, Sekretaris Enrolis Manurung,SH, Bendahara Netti Herawati, SE beserta Kabid Organisasi Ronald Sihombing, Kabid Humas dan Sosial Mhd.Yunar Tanjung tersebut di sambut baik oleh Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, dan Organisasi Kemasyarakatan Zulham Efendi Siregar, ST.

Ketua DPW Solidaritas Pers Indonesia (DPW SPI) Sumatera Utara Pardamean Napitupulu kepada Media mengatakan,” Hari ini DPW SPI Sumut sudah resmi terdaftar di Kesbangpol Sumut, untuk itu kedepannya kami akan mulai meningkatkan kinerja selaku Garda terdepan memberikan Informasi kepada Masyarakat, ujarnya.

Dikatakan Ketua DPW SPI Sumut, dengan sudah diterimanya Surat Keterangan dari Kesbangpol Sumut, semua dinas instansi dan swasta bisa menerima Solidaritas Pers Indonesia. Dan untuk Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya, bisa menjalin kemitraan dengan baik, agar semua program dari Pemerintah Pusat maupun Daerah bisa tercontrol dan tersampaikan ke masyarakat.

Sekretaris DPW SPI Sumut Enrolis Manurung, SH mengatakan “Untuk rekan-rekan supaya dapat menjaga nama baik Solidaritas Pers Indonesia, berikan yang terbaik sesuai Tupoksi dan AD/ADRT Organisasi. Kemudian semoga Organisasi SPI yang mewadahi Wartawan diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah untuk kemajuan khususnya di Provinsi Sumatera Utara” ucap Sekretaris DPW SPI Sumut.

Kedatangan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan diakhiri dengan foto bersama para pengurus DPW Solidaritas Pers Indonesia Sumatera Utara dengan staf Kesbangpol Sumut. (My.Tanjung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *