DPW KBRT Sumut Silaturahmi dengan Pembina Anggota DRPD Sumut M.Faisal Bahar.

  • Whatsapp

Medan, Cakra86.com – Pengurus DPW Keluarga Besar Rang Tajoeng (KBRT) Sumatera Utara, Bersilaturahmi dengan Pembina KBRT Sumatera Utara M.Faisal Bahar,dari Faksi Komisi E ,DPRD Sumut,Pada hari Selasa,15/Juni /2021.Pada jam.16.30 wib,Di Cafe Al.Nazwa jl.Muktar Basri Medan.

Pengurus DPW KBRT Sumut Ketua DPW KBRT Sumut Nasrul Tanjung SH. Sekretaris DPW KBRT Sumut Faisal Abidin Tanjung S.Sos, Nur Aisyiah Tanjung,Wakil Bendahara KBRT Sumut Nasrul Dahlan Tanjung S.Pdi, Humas KBRT Sumut Mhd.Yunar Tanjung, Hidayat Tanjung,Kabid Peranan Wanita / Bundo Kanduang Hidayati.M.Pdi.
Dan Calon Ketua DPD KBRT Kota Medan Amfani Tanjung.SH.

Ketua DPW KBRT Sumut Nasrul Tanjung SH,mengharapkan kepada Pembina KBRT Sumut, supaya dapat memberikan saran dan pendapat supaya KBRT ini bisa menjadi besar di Sumatera Utara ini.

Pembina DPW KBRT Sumut M.Faisal Bahar menyambut penuh kekeluargaan dan memberikan arahan supaya Organisasi atau paguyuban KBRT Sumut ini yang di pimpin oleh Ketua Nasrul Tanjung SH,harus berjiwa besar dan sabar sebab menjadi ketua Keluarga Besar Rang Tajoeng (KBRT) ini sangat sulit,harus berkerja sama antara Pengurus dan anggota harus sholit.

M.Faisal Bahar mengapresiasi dan mensuport ke beradaan KBRT Sumut segala bentuk kegiatan yang diadakan KBRT Sumut, untuk dapat menyatukan semua masyarakat yang
ber suku Tanjung di Sumatera Utara katanya.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus KBRT Sumut,yang mempercayai saya sebagai Pembina nya.Semoga kedepan nya KBRT Sumut bisa dapat mengembangkan ke Kabupaten kota yang di Sumatera Utara ini dan bergandengan dengan Organisasi masyarakat Minang yang ada di Sumatera Utara,ungkapan Faisal.

Ketua DPW KBRT Sumut Nasrul Tanjung.SH,mengucapkan terima kasih banyak kepada Pembina Faisal Bahar dari Praksi Komisi E DPRD Sumut, yang telah bersedia jadi pembina DPW KBRT Sumut dan mendapat pengarahan bagaimana cara mengembangkan KBRT Sumut kepada tingkat kabupaten kota yang di Sumatera Utara ini tutur Nasrul.

Dilanjutkan dengan acara pemberian Anggaran Dasar(AD) dan Anggaran Rumah Tangga(ART) kepada DPW KBRT Sumut kepada M. Faisal Bahar dan di lanjutkan dengan berphoto bersama. (My.Tanjung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *