DPC Partai Bulan Bintang Kota Medan, Halal BI Hala/Silaturahmi Di Bagas Kopi.

  • Whatsapp

Medan, Cakra86.com – (DPC)Dewan Pimpinan Cabang (PBB) Partai Bulan Bintang Kota Medan, mengadakan acara Halal BI halal / Silaturahmi dengan seluruh DPAC(Dewan Pimpinan Anak Cabang) PBB sekota Medan,Pada hari Jum’at 4 Juni 2021 di Bagas Kopi Jl.Denai No.94,Tegal Sari Mandala II,Kecamatan Medan Denai,Pada pukul 16.30 wib.

Halal BI halal / Silahturahmi di hadiri oleh Ketua DPW PBB (Partai Bulan Bintang) Sumut Drs.H.Awaludin Sibarani,Sekjen DPW PBB(Partai Bulan Bintang) Sumut Muhammad.Idris SH.MH,Ketua MPP(Majelis Pertimbangan Partai) PBB( Partai Bulan Bintang) Kota Medan Abdul Hamid Harahap,Ketua BKC( Badan Kehormatan Cabang)Kota Medan Mhd.Adlin Ginting,Ibu Muslimah DPW/ DPC PBB(Partai Bulan Bintang) dan seluruh DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) PBB sekota Medan.

Dalam kata sambutan ketua DPC(Dewan Pimpinan Cabang)PBB ( Pantai Bulan Bintang) Kota Medan Drs.H.Dahman Sitorus, di dampingi Sekjen PBB kota Medan H.Sobirin Harahap,mengharapkan kepada seluruh DPAC(Dewan Pimpinan Anak Cabang) PBB (Partai Bulan Bintang) sekota Medan,agar dapat membesarkan PBB di kota Medan dan harus dapat membentuk PBB di 21 Kecamatan di kota Medan.
Dan kepada DPAC PBB yang masih eksis ke PBB, seperti Medan Area,Medan Denai,Medan Tembung,Medan Perjuangan ,Medan Maimon,Medan Labuhan dan Medan Belawan,agar segara menyusun komposisi Kepengurusan baru. Kata Daman Sitorus.

DPW PBB Sumut Drs.Awaludin Sibarani, mengharapkan kepada seluruh Pengurus DPC PBB kota Medan,agar dapat membesarkan PBB di kota Medan, sebab Medan menjadi barometer nya PBB, untuk Sumatera Utara.
Dan selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai dari COVID 19, dalam kegiatan atau aktivitas yang dilakukan oleh PBB(Partai Bulan Bintang) tutur Awaludin.

Majelis Pertimbangan Partai (MPP)PBB kota Medan Abdul Hamid Harahap, mengajak kita semua yang tergabung di PBB,Agar dapat membesarkan Partai Bulan Bintang (PBB),kita ummat Islam harus bangkit, harus berpolitik ,unggkap Abdul Hamid.

Badan Kehormatan Cabang (BKC) PBB Kota Medan Mhd.Adlin Ginting,dalam kata sambutan mengajak kepada kita semua agar PBB harus dapat bangkit,mengambil pengalaman pada pemilu yang telah lewat dengan tidak ada nya anggota PBB di Legislatif, kerena tidak ada nya kerjasama dengan seluruh Kepengurusan di kabupaten kota ,mangkanya PBB Anjelok,tidak satupun anggota PBB yang duduk di Legislatif.
Mangkanya kita harus buat dan berkerjasama dengan seluruh pengurus di DPC dan DPAC sekota Medan,Jangan terlalu banyak teori,kita harus buat demi membesarkan Partai Bulan Bintang (PBB). Untuk pemilu mendatang.tutur Adlin Ginting.

Dilanjutkan dengan sholat berjamaah dan makan malam bersama. (My.Tanjung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *