Dinas Perhubungan Kab.Langkat “Tutup Mata”.

  • Whatsapp

Cakra86.com – Kab.Langkat merupakan salah satu kabupaten yg mencerminkan daerah yg Islami dan lokasi wisata yg sangat banyak diminati masyarakat Sumatera Utara.


Namun sangat disayangkan ketika ada beberapa daerah yg merusak citra keindahan kabupaten langkat dengan adanya indikasi praktek PUNGLI yang dilakukan oknum tertentu ketika melintasi jalan yg berada di daerah Pasar 10 tanjung beringin menuju lokasi wisata Tangkahan yang terlihat adanya portal yg di buat oleh Pemerintah Kab.Langkat untuk tidak masuknya mobil-mobil yg melebihi kapasitas sehingga merusak jalan lintas menuju lokasi wisata tersebut dengan dibuatnya jalan khusus lintasan disamping portal.


Andi Wiliandi,M.PdI melihat jelas mobil-mobil yg melebihi kapasitas berlalu lalang di daerah tersebut,termasuk diantaranya beberapa mobil-mobil tronton yang membawa tanah timbun untuk pembangunan jalan tol Nasional di Kabupaten Langkat.


Ternyata bukan hanya di daerah Tanjung Beringin saja yg terjadi hal seperti itu,namun setelah ditelusuri melalui informasi masyarakat disekitar daerah Wampu yg juga masih termasuk Kab.Langkat juga terjadi hal yang sama,pungkasnya.
Dengan adanya kejadian yg dilihat langsung oleh Andi ketika bersilaturahmi ke salah satu kerabat beliau di daerah itu,Andi yang juga Pengurus MW KAHMI SUMUT mempertanyakan apakah Dinas Perhubungan Kab.Langkat tidak mengetahui hal tersebut.


Atau apakah pihak HKI Kab.Langkat juga sudah menjalankan sesuai prosedur dalam menjalankan pembangunan Jalan Tol Nasional?
Sangat disayangkan jika Pemerintah Kab.Langkat membiarkan hal-hal yg sangat merugikan pengguna jalan itu terjadi.


Harapan Andi agar Dinas Perhubungan Kab.Langkat dapat segera menindaklanjuti persoalan tersebut agar tidak merusak jalan yang dapat merugikan masyarakat. (AW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *