Dermawan Kaya Samsul Tarigan Lanjutkan Tali Asih Berbagi Rejeki Di Binjai Utara

  • Whatsapp

Cakra86.com Kegiatan bakti sosial yang akan berlangsung di 5 Kecamatan Kota Binjai oleh Ketua Pimpinan Cabang F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai, Samsul Tarigan yang dikenal sebagai pengusaha mudah baik hati kembali  bertatap muka dengan masyarakat Binjai Utara dan membagikan 2000 Karung beras bersama 2000 kemasan minyak goreng.

Kegiatan bakti sosial Samsul Tarigan yang terselengara di Binjai Utara yang berlangsung Kamis (08/04/2021) di Jalan MT Hariyono Sekira Pukul 16.15.Wib disambut baik oleh Warga, terlihat ratusan masyarakat yang mewakilai Warga sangat antusias ingin bertemu dan melihat sosok Samsul Tarigan secara langsung.

Pada kesempatan itu, pengusaha muda berjiwa Dermawan itu kepada ratusan warga yang mewakili masyarakat Binjai Utara mengatakan ,”kegiatan penyerahan beras 2000 karung di setiap kecamatan yang ada di Kota Binjai bersama memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim dan juga bantuan lainya tidak ada unsur politik,” Ungkapnya.

“Ini murni dari hati yang dalam sekedar membantu untuk meringan kan beban ekonomi dimasa pandemi Covid 19 kepada masyarakat khususnya di Kota Binjai, sebab perekonomian saat ini sangat berpengaruh bagi masyarakat, khususnya Warga yang tidak mampu.

Dan bantuan sosial ini bukan Saya harus dikenal dengan tujuan Politik untuk jadi Walikota maupun anggota dewan di Kota Binjai ini, dan ini adalah kegiatan tali asih yang mana kita sebagai umat manusia wajib membantu bagi orang yangmembutuhkan.

Inilah Saya, Lanjut Samsul Tarigan ,”masyarakat sekarang sudah pintar dan tau kebenaran yang baik dan buruk, sebab di Media Sosial kita sama-sama melihat adanya sejumlah Orang-orang tertentu yang berupaya  menjatuhkan nama baik Saya dan keluarga kami dengan maksut-maksut tertentu.

Mudah-mudahan kegiatan ini akan tetap berlanjut ditahun-tahun kedepan, sebab bila mana ada rejeki kita, maka kita layak memberikan rejeki kita kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

Sementara itu Camat Binjai Utara Adri Rivanto SSTP pada kesempatan itu dihadapan ratusan masyarakat atas nama pribadi mengungkapan rasa terima kasinya kepada tokoh Pemuda dan Pengusaha Muda Samsul Tarigan yang telah memberikan membantuan berupa sembako dan bantuan kepada anak-anak Yatim piatu bersama Bilal mayit, pengali kubur, dan orang cacat mental.

Mudah-mudahan bantuan yang diberikan pada Warga Saya di Kecamatan Binjai Utara dapat bermanfaat nantinya, dan Saya juga berharap kiranya kegiatan mulia Bakti Sosial seperti ini dapat berlanjut berkesinambungan.

Saya mendukung sepenuhnya kegiatan bakti sosial yang diprakarsai Bapak Samsul Tarigan. Karena ini merupakan kegiatan tali asih dan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Binjai Utara ,” Ujar Adri Rivanto.

Disela acara Ustad Nasir Tokoh Agama Kota Binjai dalam kesesmpatan itu menyatakan ,”Masyarakat bisa mengenal sosok Samsul Tarigan sebagai Tokoh Pemuda yang juga selaku Pengusaha Muda Kota Binjai memiliki perhatian yang sangat luar biasa perhatian kepada masyarakat, khususnya pada kaum dhu’afa, fakir miskin, anak yatim-piatu, nazir masjid, bilal mayit se Kec.Binjai Utara ini,” kata Ustad Nasir.

Dan ini tentunya merupakan perbuatan dan sikap yang sangat luar biasa, maka dari itu kita berterima kasih dengan Bapak Samsul Tarigan dan bersyukur kepada Allah SWT kiranya beliau berkesinambungan melakukan bakti sosial untuk membantu warga masyarakat, khusnya bagi Warga yang kurang mampu,” Katanya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Binjai Utara, Kapolsek Binjai Utara yang diwakilkan, Danramil 16 Binjai Utara yang diwakilkan, dan juga Tokoh-tokoh agama, Ketua DPC Partai Nasdem Kota Binjai dr.Edy Putra Sitepu, Tokoh Adat, Tokoh Pemud dan juga undangan lainya.

Pada kegiatan bakti sosial Samsul Tarigan yang telah terlaksana di 3 Kecamatan Kota Binjai, pihak panitia pelaksana mengutamakan Protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam pencegahan penularan Covid 19.

Kegiatan bakti sosial bentuk tali asih terus berlangsung, pengusaha muda Samsul Tarigan pada Jumat (10/04/2021) akan mengundang Ratusan anak yatim piatu untuk memberi makan dan menyampaikan memberikan sembako juga sekedar uang saku yang akan berlangsung di gedung Skay Garden. (Red/Dendi Pranata)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *