Bupati Dendi Ramadhona, Hadiri Muscab II KWRI Pesawaran

  • Whatsapp

Cakra86.com, Pesawaran – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP menyempatkan hadir dalam kegiatan Muscab ke dua DPC KWRI Kabupaten Pesawaran, ang terlaksana di GSG Pemkab.Pesawaran,Kamis ( 01/4/2021).

“Mohon Maaf atas keterlambatan saya , karena hari ini acara memang cukup padat dan harus saya hadiri semua.Oleh sebab itu pagi tadi saya utus Asisten yang menghadirinya , saya ucapkan selamat atas terlaksananya muscab ke dua oleh DPC KWRI Pesawaran dan Selamat kepada Agung Muharam atas terpilihnya sebagai Ketua DPC KWRI Pesawaran “. Ucap Bupati.

Selanjutnya ketua Terpilih DPC KWRI Pesawaran,periode 2021- 2023, Agung Muharam mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona yang menyempatkan hadir

” Kepada Bapak Bupati , saya ucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran beliau di sela-sela kegiatan muscab ini . saya tau agenda beliau hari sangat padat , tapi beliau berusaha menyempatkan hadir ini membuat saya bangga dan akan menjadi motivasi buat saya untuk mengemban tugas ini “. Ucap Agung. (Mgl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *